Tips mudah agar wanita bisa CEPAT HAMIL secara alami ..

Jumat, 03 Februari 2017

Benarkah Air Kelapa Ijo Bermanfaat Untuk Program Hamil?

Benarkah Air Kelapa Ijo Bermanfaat Untuk Program Hamil?

Benarkah Air Kelapa Ijo Bermanfaat Untuk Program Hamil?

Manfaat Air Kelapa Untuk Program Hamil -, Konsumsi Air Kelapa selama kehamilan memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Bahwa air kelapa selama kehamilan dianggap sebagai sumber terbaik dari nutrisi karena air kelapa mengandung klorida, elektrolit, Riboflavin, Kalsium, Magnesium dan vitamin C.

Air kelapa mengandung banyak nutrisi, termasuk kalsium, kalium, fosfor, magnesium, dan elektrolit lainnya. Air kelapa lebih rendah kalori, gula, dan sodium daripada jus buah, soda, dan minuman olahraga. Air kelapa juga secara alami bebas lemak, rendah kolesterol, dan bebas dari pewarna tambahan, perasa, dan pemanis. 

Manfaat Air Kelapa Selama Kehamilan

Air kelapa selain membuat tubuh sehat, sejuk dan menyegarkan lemak yang membantu untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan mengisi garam alami. Air kelapa sangat baik dikonsumsi selama kehamilan, air kelapa baik untuk menjaga kesehatan ibu dan anak karena alasan berikut ini :
  • Tingkat Cairan dan Elektrolit : Air kelapa berisi sejumlah moderat gula, protein, dan natrium sehingga membantu dalam menjaga cairan dan elektrolit yang dibutuhkan oleh tubuh. 
  • Melindungi terhadap infeksi : Bukti-bukti menunjukkan bahwa air kelapa selama kehamilan membantu untuk membangun kekebalan, meningkatkan fungsi ginjal, mencegah infeksi saluran kemih (ISK) serta membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi. 
  • Kurang kalori : Air kelapa sangat rendah kalori dan mengandung beberapa jumlah serat makanan, asam lemak omega sehat yang dianjurkan untuk wanita hamil dan membantu mereka untuk menjaga berat badan. 
  • Mempromosikan penurunan berat badan : Air kelapa mempromosikan penurunan berat badan karena mengandung nol kolesterol dan membantu memberantas kolesterol buruk, sehingga mencegah akumulasi sel-sel lemak berlebih dan membuat tubuh terhidrasi sepanjang waktu. 
  • Memperbaiki pencernaan : Ini membantu dalam meningkatkan proses pencernaan, memperkuat sistem pencernaan, mencegah sembelit, mempertahankan dan mengatur ph tubuh. Pada gilirannya, air kelapa dapat membantu meningkatkan metabolisme dan mendetoksifikasi tubuh. Sebagai penetral asam alami, air kelapa juga menenangkan dan mencegah mulas selama kehamilan. 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh : Air kelapa kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga melindungi ibu dan anak dari penyakit. Asam laurat yang bertanggung jawab untuk produksi asam melawan penyakit yang disebut 'monolaurin' mencegah penyakit seperti flu dan penyakit lainnya.
  • Memerangi Morning Sickness : Mengkonsumsi air kelapa pada trimester pertama membantu dalam menanggulangi mual di pagi hari dan mengurangi kelelahan. 
Namun, beberapa orang percaya bahwa meminum air kelapa selama kehamilan dapat memenuhi segala macam kebutuhan gizi ibu hamil. Tapi itu tentu tidak benar karena tidak ada bahan makanan tunggal yang bisa mengandung semua jenis nutrisi penting. 

Namun, untuk Anda yang sudah lama menikah namun belum dikarunia anak, kami merekomendasikan obat herbal yang mampu membantu dalam mempercepat untuk hamil.

Namun, Berikut Ini Ada Beberapa Vitamin Yang Dapat Membantu Untuk Menyeburkan Rahim. Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan KLIK >> Vitamin Penyubur Rahim

Benarkah Air Kelapa Ijo Bermanfaat Untuk Program Hamil?

0 komentar:

Posting Komentar

CARA PEMESANAN


CARA PEMESANAN OVARY NUTRITION CAPSULE


ONR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

KIRIM KE 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

LIKE FANSPAGE KAMI :)

KONSULTASI


KONSULTASI

Telp/Konsultasi :0822-4065-6666

SMS/WA : 0822-1849-9888

PIN : D0A29599


Alamat kami : Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia 46115

Popular Posts

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.